Daftar Kampus Hukum Terbaik di Belanda , Dapat Kalian Jadikan Referensi

STMIK Saat kita kuliah di belanda dan mengambil jurusan hukum , kebanyakan mahasiswa di luar negeri atau internasional biasanya akan memilih program sarjana. Sebab saat setelah lulus nanti kamu akan dapat menjadi salah satu pengacara yang bisa tinggal di belanda tetap untuk bekerja.

Selain itu selama kamu mengikuti kursus , kamu akan belajar dan dipandu oleh para pengacara terkenal. Selain mempelajari teori , mahasiswa internasional juga akan mengikuti kegiatan pelatihan keterampilan.

Keuntungan Studi Kuliah Hukum di Belanda

Sejumlah spesialisasi telah berkembang di Belanda, seperti internasional dan hukum komersial internasional. Selain itu, studi dalam lingkungan, teknologi dan peradilan juga berkembang dengan baik.

Oleh karena itu, belajar di Belanda menawarkan banyak kesempatan untuk bersentuhan dengan pengadilan internasional dalam berbagai aspek. berikut dibawah ini adalah beberapa keuntungan yang kamu dapatkan ketika kuliah di belanda : 

Menghemat Biaya 

Berkat sejumlah dukungan pemerintah, mahasiswa yang memilih untuk belajar hukum di Belanda berhak atas biaya kuliah, biaya hidup dan berbagai program beasiswa dan tunjangan.

Secara khusus, dengan belajar di negara ini, siswa dapat bekerja lebih banyak dan mendapatkan penghasilan tambahan untuk menutupi biaya hidup. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghemat sejumlah besar uang dibandingkan dengan banyak negara maju lainnya.

Berpeluang Mendapatkan Pekerjaan

Saat ini, hukum adalah bidang sosial yang sangat dihargai tidak hanya di Belanda tetapi juga di seluruh dunia. Gelar sarjana hukum di Belanda membuka banyak peluang kerja di luar negeri bagi siswa internasional.

Dengan gelar sarjana hukum, Anda dapat memasuki sektor swasta, menjadi hakim, jaksa atau pegawai negeri. Jika Anda kompeten, Anda juga dapat menemukan posisi yang menjanjikan sebagai manajer sumber daya manusia, konsultan hukum, manajer proyek atau dosen di universitas dan sekolah hukum.

Penghasilan Cukup Tinggi

Belanda memiliki tingkat pekerjaan yang sangat tinggi setelah lulus. Perusahaan-perusahaan Belanda secara konstan menghabiskan sejumlah uang untuk investasi di sektor hukum untuk mendukung bisnis mereka dengan baik. Penghasilan di industri ini tidak signifikan dan rata-rata € 49.967 per tahun.

Rekomendasi 2 Kampus Prodi Hukum Terbaik di Belanda

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari beberapa sumber yang telah saya kutip mengenai kampus terbaik prodi hukum di belanda yaitu : 

University of Groningen

LLB Hukum Internasional dan Eropa di University of Groningen adalah program sarjana tiga tahun yang berfokus pada politik, dan peradilan internasional.

Tilburg University 

 

Program Sarjana Hukum Global di Tilburg University menawarkan pengalaman belajar yang unik. Program yang menantang ini diajarkan oleh para peneliti terkemuka di salah satu fakultas penelitian terbesar di Belanda.